Paket Wisata Edukasi Kampung Kerajinan Bambu Anyaman Caping Tudung Topi Petani

Menambah keterampilan khususnya dalam bidang kerajinan bambu anyaman saya menawarkan paket wisata kerajinan bambu anyaman dalam bentuk caping / tudung / topi petani.
saya mempersilahkan bagi yang berminat untuk berwisata membuat sendiri caping sebagai alternatif wisata yang bisa menambah ilmu keterampilan kita

Bagi Yang Berminat Untuk Belajar Membuat Kerajinan Caping Di Batik, Kami Sediakan Paket Wisata Datang Langsung Kerumah Saya  yang beralamat =
Nama = ARIF SAMBUDI
Nomor Hp khusus WA / Telp = 082138029433
alamat = desa grujugan rt.02 rw.02 kecamatan petanahan kabupaten kebumen jawa tengah 54382 (sebelah utara masjid al-ijtihad)
untuk yang bertempat tinggal di kebumen silahkan datang langsung ke rumah saya, untuk yang luar kota bisa hubungi kontak saya dahulu untuk lebih jelasnya.

untuk bisa berwisata  keterampilan ini tidak lah mahal saya hanya mengenakan tarif 500.000 rupiah / 1orang namun jika berkelompok minimal 10 orang maka biaya setiap orangnya akan menjadi 450.000 rupiah / 1orang dengan layanan yang saya tawakan sebagai berikut =

1. semua alat keperluan sudah kami sediakan
2. makan 1x , snack 1x, minum wedangan (kopi / teh) sepuasnya
3. sudah ada pelatih
4. hasil pembuatan capng yang dikerjakan sendiri boleh dibawa pulang
5. gratis 1 caping yang sudah di batik dari saya
6. wifi internet gratis dirumah saya

menerima kunjungan langsung untuk belajar membuat sendiri caping dari polos sampai di batik ya sob..!!!
- Kantor
- sekolah
- pabrik
- dll yang berminat belajar membuat caping sendiri hasil karya tangan anda sendiri, tentunya akan menarik...
UNTUK INFO SELANJUTNYA bisa lgsg hubungi kontak saya..!!!

untuk penjualan kami sudah ada di marketplace tokopedia, bukalapak, shopee


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caping Topi Petani Batik Titik Kerajinan Bambu Anyaman

Kerajinan Bambu Anyaman Caping Tudung Petani Lukis / Batik Tulis Anyaman Bambu