Kerajinan Bambu Anyaman Caping Tudung Petani Lukis / Batik Tulis Anyaman Bambu

Kerajinan Bambu Anyaman Caping Tudung Petani Lukis / Batik Tulis Anyaman Bambu


dalam upaya kami mempertahankan kerajinan tangan caping petani, saya mencoba dunia online untuk memasarkan hasil karya tangan asli buatan indonesia.
sudah dalam bentuk caping lukis, mungkin fungsinya bisa menjadi pelindung panas yang antik di pakai di kepala dengan penuh gaya namun tetap tradisional, bisa digunakan sebagai hiasan rumah, kantor, tempat usaha, cafe dll
Kerajinan Tangan Bambu Bentuk Caping Tudung Topi Petani Asli Anyaman Bambu dan dijamin 100% asli buatan tangan, digambar dengan seni lukis asli tangan tanpa ada campuran mesin, foto yang ada itu sampel.
jika ada yang berminat bisa pilih motif, tapi tidak bisa pilih bentuk caping ya..!!! bentuk caping bisa dilihat pada gambar. stok saya sangat banyak karena saya memang mempunyai stok sendiri dirumah, bukan dropship bukan resseler, saya asli pembuat dan penjual.
menerima kunjungan untuk wisata belajar membuat kerajinan bambu anyaman membuat caping topi petani (harap hubungi dahulu kontak saya)
yang berminat order bisa datang langsung ke alamat saya, bisa order online melalui market place bukalapak dan tokopedia tentunya sudah sangat aman ya.
untuk yang mau datang ke alamat saya langsung saja saya infokan kontak saya =
nama = arif sambudi
alamat = desa grujugan, rt.02 rw.02 ( sebelah utara masjid al-ijtihad/ masjid kidul ) kecamatan petanahan kabupaten kebumen jawa tengah 54382
nohp = melayani telp dan whatsapp tidak melayani sms = 082138029433
HARGA setiap 1 caping yang sudah di lukis atau di gambar batik tulis tangan seperti di foto = 80.000/1 caping, order banyak siap di layani..!!! tidak perlu tanya stok karena stok selalu tersedia.


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caping Topi Petani Batik Titik Kerajinan Bambu Anyaman

Paket Wisata Edukasi Kampung Kerajinan Bambu Anyaman Caping Tudung Topi Petani